Download Contoh SK Pembagian Tugas dan Beban Mengajar 2018/2019


Pada postingan sebelumnya, saya share Aplikasi Gratis Jadwal Pelajaran Sederhana Excel bagi Sobat yang menjabat sebagai Waka Kurikulum. Kali ini giliran Sobat yang menjabat sebagai Tenaga Tata Usaha (TU) Sekolah ataupun Kepala Sekolah saya share Contoh SK Pembagian Tugas Mengajar dan Beban Mengajar Guru untuk tahun pelajaran 2018/2019.

SK Pembagian Tugas Guru merupakan surat keputusan tugas mengajar yang di tanda tangani oleh kepala sekolah/ madrasah. Surat Keputusan (SK) Pembagian Tugas mengajar dan Beban Mengajar merupakan salah satu bagian administrasi guru yang penting, karena di gunakan sebagai bukti fisik jika ada monev.

Memasuku tahun ajaran baru tahun pelajaran 2018/2019, SK Pembagian Tugas Guru/ SK Pembagian Tugas Mengajar dan Beban Mengajar wajib di buat oleh sekolah dan di berikan kepada guru yang menjalankan tugas mengajar.

Silahkan download pada tautan link di bawah ini untuk kemudian edit sesuai keadaan sekolah/Madrasah masing-masing.


Bagi Sobat Guru, dengan adanya SK Pembagian Tugas Mengajar ini tugas dan tanggung jawab yang diberikan sekolah diharapkan bisa silaksanakan sebaik-baiknya. Terima kasih.
Next Post Previous Post